Anda disini » Home » , » Buat Avatar Kartun Online dengan Mudah

Buat Avatar Kartun Online dengan Mudah

Membuat avatar dari foto sendiri mungkin bukan masalah bagi yang sudah cukup paham utak-utik photoshop, tapi selalu ada jalan bagi orang-orang yang tidak paham photoshop sekaligus males repot-repot karena internet merupakan surga bagi orang-orang yang biasa-biasa aja (seperti saya) tapi bisa menghasilkan sesuatu yang terkesan luar biasa (bukan seperti sayaSenyum). Sekedar info, sebelumnya saya sudah pernah posting tentang “9 Situs Untuk Membuat Avatar dengan Karakter Kartun”. Kali ini untuk melanjutkan artikel bertopik “Membuat Avatar Kartun Online” maka saya menulis postingan ini.

Langsung cekidot, ini dia “Buat Avatar Kartun Online dengan Mudah
"Saya hanya memberikan sedikit deskripsi tentang situs-situs penyedia jasa gratis bikin avatar di bawah  ini, untuk menuju situs yang bersangkutan silahkan klik pada gambarnya langsung, saran saya : Mendingan dibaca sembari dipraktekkan jadi anda dapat memilih mana karakter avatar yang paling cocok untuk anda.”

membuat avatar sendiri-karakter manga-karakter kartun jepang-karakter komik-kartun manga-(panduan-info.blogspot.com)JPEG
Bagi anda yang menyukai kartun komik jepang, maka di situs ini anda dapat membuat avatar dengan gaya karakter manga atau karakter kartun jepang favorit anda. Anda dapat berkreasi sesuai dengan imajinasi karakter komik atau kartun manga ala anda sendiri. Mulai dari karakter avatar kartun jepang yang lucu, keren dan menyeramkan.

bikin kartun online-foto kartun avatar-bikin avatar kartun gratis-(panduan-info.blogspot.com)JPEG
Di situs ini anda bisa membuat kartun online sendiri, buat foto kartun avatar anda sesuai gaya dan kepribadian anda disini. Gunakan imajinasi untuk menggambarkan wajah kamu dan edit sesuka hati kamu, apa aja ! bener-bener sesuka hati kamu deh. Pengen alis kamu agak tebal tapi hidung mancung ala orang Eropa atau sekedar bikin foto avatar kamu jadi nyeleneh tapi lucu.


bikin avatar sendiri-situs avatar-membuat avatar online-gambar kartun sendiri-gratis-(panduan-info.blogspot.com)JPEG

Situs avatar online yang satu ini sebenarnya merupakan game online, namun kita masih tetap dapat memanfaatkan fasilitas avatar kreator yang disediakan disana tanpa perlu mendaftar ataupun memainkan game online tersebut. Cukup klik pada [Create your WeeMee] pada menu dan anda bisa bebas untuk membuat gambar kartun sendiri yang unik dan bisa membuat orang ter-senyum melihatnya. Disini anda bukan saja dapat membuat avatar menjadi kartun unik namun bisa bebas ber-imajinasi dengan aksesoris-aksesoris yang disediakan untuk menghiasi avatar anda.


avatar-avatar kartun-foto kartun-kartun lucu-avatar unik-cara membuat avatar-(panduan-info.blogspot.com)JPEG 
Mungkin situs untuk membuat avatar online yang satu ini terkesan sedikit kekanak-kanakkan tapi kalo anda punya imajinasi yang cukup kreatif saya yakin anda bisa membuat avatar dengan karakter kartun anda sendiri namun tetap terlihat lucu dan dewasa. halah Senyum. Salah satu kemudahan yang diberikan avatar kreator ini adalah dengan disediakannya tombol download di bawah avatar yang bisa digunakan untuk men-download dengan praktis avatar kartun yang telah anda buat.


situs avatar gratis-download avatar-bikin avatar dari nama-avatar dan nama-(panduan-info.blogspot.com)JPEG
Seperti namanya, situs ini bisa membuat kartun sesuai karakter nama anda, jadi tiap orang yang berbeda namanya yaa berbeda juga kartunnya. Bagi yang punya nama nyleneh mungkin avatar kartun-nya juga nyeleneh dan bisa membuat tertawa ha ha haha. halah. Caranya cukup mudah, cukup ketikkan nama anda pada kolom yang disediakan lalu avatar berdasarkan nama anda-pun akan langsung tercipta.


foto kartun-unik-lucu-upload avatar-download gratis avatar-bikin sendiri avatar kartun-(panduan-info.blogspot.com)JPEG
Anda bisa bikin avatar secara online disini, namun karena situs ini sebenarnya merupakan game online maka untuk bisa meng-aksesnya diperlukan pendaftaran terlebih dahulu, pendaftarannya cukup mudah dan gratis kok. Kemudian setelah mendaftar dan memiliki akun disana anda bisa memanfaatkan fasilitas avatar kreator gratis yang disediakan disana untuk membuat avatar kartun anda, mulai dari foto kartun yang unik, atau gambar apa saja sesuka kamu. Hasil avatar dari situs ini lumayan keren untuk dipasang di facebook atau situs pertemanan lainnya.    


kartun senyum-kartun tertawa-bikin kartun sendiri-online-(panduan-info.blogspot.com)JPEG 
Saya rasa sudah banyak yang mencoba bikin avatar secara online di situs ini, bikin gambar kartun avatar anda mulai dari gaya rambut, hidung, mata dll semuanya komplit bisa anda kreasikan sesuai gaya anda sendiri. Lalu download picture kartun hasil anda tersebut dan upload ke profil twitter anda atau situs pertemanan lainnya.


  • DoppelMe : http://www.doppelme.com/avatar kartun-avatar kartun lucu-gambar kartun-(panduna-info.blogspot.com)JPEGBikin avatar sendiri dengan gambar kartun yang lucu, unik, gokil atau gileee di situs ini. Mungkin sekilas situs ini terkesan sedikit kurang menarik untuk membuat karakter kartun avatar, tapi coba deh, anda mungkin akan tertawa melihat bentuk foto wajah anda sendiri yang anda kreasikan disana. Bikin sahabat maupun teman-teman anda senyum-senyum ngeliat avatar kartun anda yang unik poenya.
Dengan situs-situs yang saya rekomendasikan di atas, anda dapat membuat sendiri avatar kartun yang keren-keren sob, hasilnya ntar bisa seperti foto tapi foto kartun yang keren punya, dijamin deh buat yang kurang percaya diri pasang avatar foto asli di facebok atau twitter bisa coba pakai avatar hasil kreasi anda sendiri melalui situs-situs tersebut. Dan yang paling penting adalah bahwa situs penyedia fasilitas avatar creator diatas FREE alias GRATIS-TIS-TIS.

Sebenarnya masih banyak situs untuk membuat avatar online lainnya. Tapi saya rasa ini saja sudah cukup dulu. Bingung mau pake’ atau pilih yang mana ? coba aja semuanya dan kreasikan avatar kartun anda sendiri. Gampang khan ?
Semoga postingan “Buat Avatar Kartun Online dengan Mudah” ini bisa membantu bagi yang ingin membuat avatar secara online.Senyum


 
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 1 Komentar tentang "Buat Avatar Kartun Online dengan Mudah"
  1. good

    [Balas Komentar]

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya