Anda disini » Home » » Tukeran Banner Di sini

Tukeran Banner Di sini

Blogroll Banner
Monggo...monggo...Silahkan mejeng di sini.. >> Baca instruksinya di bawah <<
djokerz.wordpress.com-banner
Photobucket
dennis-louis
Ichsan025104
COMPLETE - All in One Blog
X-Net Hackerlink

Shinobi Blog
Halo sobat, halaman ini dibuat sebagai media Tukeran Banner alias Banner Exchange bagi sesama blogger yang berkenan untuk menjalin persahabatan dengan blog ini.
Halaman ini dibuat khusus untuk tukeran banner blog, sedangkan khusus untuk Tukeran Link saja dapat diakses di halaman >> [Tukeran Link]
Silahkan gunakan kode di bawah ini untuk dimasukkan ke dalam blog anda atau bisa juga cukup dengan meng-klik pada "Masukkan ke Blog".
Harap masukkan banner saya yang biasa-biasa ini ke dalam blog sobat terlebih dulu, kemudian silahkan beri saya kabar/konfirmasi lewat kolom komentar di bawah, ntar saya pasti akan mengunjungi balik secepatnya dan memasukkan banner anda juga di sini. Terima kasih.
panduan-info.blogspot.com-banner

agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 38 Komentar tentang "Tukeran Banner Di sini"
  1. makasih kakak, uda aku psang. liat aja di banner kawan :D

    [Balas Komentar]

    Ok mas , bannernya jg sudah terpasang ....
    thanks ya

    [Balas Komentar]

    sudah saya pasang sob link nya, saya kash nama panduan info kalau minta di ganti silahkan komfirmasi lagi thnks

    [Balas Komentar]

    @ dhinna STsetia : makasih jg sobat...salam kenal ya

    @ Topi Jerami : oce deh boz..thanks jg ya..

    @ ndolem : makasih sobat, pake' nama apa aja boleh deh..

    @ Priagoenks : makasih boz..langsung tempel deh

    [Balas Komentar]

    udah saya pasang kang, hehe, mari kita berkenalan ^_^

    [Balas Komentar]

    >> echolist : makasih kang, salam kenal, semoga pertemanannya langgeng. hehe..peace...

    [Balas Komentar]

    banner mu sdh aq pasang jg sob,,, silahkan d cekk :)

    [Balas Komentar]

    sob url saya kok ga ada, kalau di klik cuma muncul gambar

    [Balas Komentar]

    sob coba baner ku di klik, ga ada url nya itu sob kaya nya :-p

    [Balas Komentar]

    @ ndolem : sory kang, kesalahan teknis sedikit, saya yg salah, sudah saya benerin lgsg skrg jg tuh..coba aja dicek kang..sory ya kang..hehe

    [Balas Komentar]

    maksh sob sekarang sudah oke he he :)

    [Balas Komentar]

    sob aku uda taruh baner kamu di blog ku http://dennis-louis.blogspot.com/
    tolong taruh baner ku juga yah di blog mu :)

    [Balas Komentar]

    @ dennisgon : sory agak telat sob..langsung pasang deh...salam kenal ... mari berteman..:D

    [Balas Komentar]

    OK sob banner sudah terpasang bisa di cek di http://farid-complete.blogspot.com/2010/06/banner.html
    Kode bisa di ambil di blog ku (di bagian Footer & Lower).
    Kalau sudah terpasang konfirmasi di blog aku ya???
    Thanks

    [Balas Komentar]

    @ COMPLETE-All in OneBlog : Langsung saya pasang kang, mohon diritik kalo kekeliruan, makasih dah mau tukeran banner...salam kenal..

    [Balas Komentar]

    sayangnya aku ga punya banner :(

    [Balas Komentar]

    @ Chela : gak apa-apa jg khan mbk..yg pnting inti dr silaturahminya bs terjaga.halah..saya sok serius nih..hehe

    [Balas Komentar]

    Banner Udah Dipasang Mas, Silahkan di Cek di http://thex29.blogspot.com/p/banner-teman.html
    :))

    [Balas Komentar]

    @ Vindu : Oke sob, sorry telat tp banner sudah aku pasang jg...makasih

    [Balas Komentar]

    .ikutam tukar banner sob.. :)
    .banner Anda udah terpasang.. pasang balik ya... :)

    [Balas Komentar]

    oke sob... makasih yaaa... :)

    [Balas Komentar]

    terima kasih sob sudah mau ganti banner COMPLETE - ALL in One Blog yang baru...

    [Balas Komentar]

    sob... maaf merepotkan dikit.. tlng ganti banner saia yaaa..
    ambil disini sob..
    http://www.shinobi-blog.com/2011/07/exchange-link-versi-2.html

    thank's b4 ...

    [Balas Komentar]

    tukeran banner yuk :D banner sobat sudah dipasang

    [Balas Komentar]

    Silakan di cek sob bannernya saya sudah pasang di blog saya :
    Tukar Link (Link Exchange)
    . Saya tunggu link back and join my site ya....

    [Balas Komentar]

    Makasih sob sdh berkenan memasang banner blogq di blognya....
    Makasih ya.....

    [Balas Komentar]

    Sob bisa minta tolong, ganti dulu banner blogq Centrino Blog dengan banner yg baru ku bikin coz ada perubahan sedikit di pengaturan Centrino Blog

    [Balas Komentar]

    aku udh pasang bannernya ya...

    [Balas Komentar]

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya