Anda disini » Home » , » Cara Membuat Grup dan Halaman di Facebook

Cara Membuat Grup dan Halaman di Facebook

Mungkin kalian sudah tidak begitu asing lagi dengan yang namanya Grup atau Halaman Penggemar di Facebook, namun karena saya baru saja membuat Grup dan Halaman Penggemar khusus untuk blog ini maka saya kira tidak ada salahnya kalo saya sedikit mengulas kembali informasi lama bagi kalian yang mungkin masih belum mengetahui tentang cara membuat Grup dan Halaman Penggemar di Facebook.
Sebelumnya mungkin masih ada diantara kalian yang belum mengetahui perbedaan antara Grup dengan Halaman Penggemar di Facebook. Untuk mempermudahnya silahkan kamu Login dulu ke akun Facebook masing-masing kemudian lihat demo Grup dan Halaman Penggemar di bawah ini :

Demo GRUP



Kalo kamu bersedia silahkan bergabung di sana ya. Oke, sekarang kalian dah bisa membedakan antara Grup dan Halaman Penggemar khan?? 
Fungsi dari memiliki Grup atau Halaman Penggemar bisa dibilang banyak banget, kalian bisa mengumpulkan banyak orang atau komunitas dalam satu wadah di Facebook, dan keunggulan yang paling penting adalah fasilitas untuk mengirim pesan ke semua anggota hanya dengan satu kali klik. Grup atau Halaman Penggemar juga sangat penting kalo kamu memiliki usaha atau bisnis yang ingin kamu promosikan lewat Facebook atau dunia online.

Oke cukup basa-basi gak faedahnya, cara untuk membuat Grup dan Halaman Penggemar sangat mudah sekali, yang penting kamu login dulu ke Facebook kamu kemudian klik pada pilihan berikut ini :

Untuk membuat Grup silahkan klik disini

Untuk membuat Halaman Penggemar silahkan klik disini

Kamu cukup mengisi dengan lengkap semua data yang diminta di sana, isi sesuai dengan tema dari Grup atau Halaman Penggemar yang kamu inginkan. Langkah berikutnya adalah mengundang teman atau orang sebanyak mungkin untuk bergabung di Grup atau Halaman Penggemar anda.

Selamat mencoba, kalo ada kendala atau pertanyaan silahkan beri komentar di bawah ya Makasih
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 4 Komentar tentang "Cara Membuat Grup dan Halaman di Facebook"
  1. wahh bisa eksis nie fb nie klo udah punya group :)
    thank infonya mas

    [Balas Komentar]

    @ Rinda net : Betul banget tuh kak, btw blognya kakak bagus banget, saya dah mampir..hehe

    [Balas Komentar]

    Ok sob , ntar mw di coba ne , , ,
    oh ya one piece 590 dah kluar tu

    [Balas Komentar]

    @ Topi Jerami : siiip,semoga bermanfaat deh sob..Wah 590 dah keluar ya, oke segera meluncur ke TKP, wah asik bgt nih, infonya update banget,jd betah main di blognya Topi Jerami..hehe

    [Balas Komentar]

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya