Anda disini » Home » , » iPal, Daftar Email Gratis, Dapet Dollar Pula

iPal, Daftar Email Gratis, Dapet Dollar Pula

ipal.comDah lama gak ngomongin yang berbau earning setelah sebelumnya hanya bicara tentang karma-karma melulu http://i464.photobucket.com/albums/rr5/jokergogi/panduaninfomysmiley/smile.png.  Okelah, dua hari yang lalu saya dapet email dari teman, katanya ada program baru. Namanya iPal.com, awalnya saya kira ada yang tiru-tiru paypal gitu (maklum nama hampir samahttp://i464.photobucket.com/albums/rr5/jokergogi/panduaninfomysmiley/smile.png) tapi ternyata bukan. Jadi gini, iPal tuh hampir sama seperti yahoo, gmail, hotmail, intinya ipal adalah layanan surat-menyurat elektronik. Program ini masih lumayan hangat, jadi kemungkinan mendapatkan username yang diidam-idamkan pun masih terbuka lebar, belum daftar disana? Buruan deh daftar dulu sebelum nama anda di pake' orang. Silahkan klik disini untuk mendaftar.

Cara daftarnya sangat mudah kok, tidak memakan waktu lebih dari 60 detik. (Saya tidak menampilkan step-by-stepnya karena saya yakin anda semua pasti bisa mengerjakannya)
Nah yang unik, karena program ini masih baru jadi dalam rangka promosi maka ipal memberikan kesempatan yang lebar bagi anggotanya untuk mendapatkan earning. Caranya adalah dengan invite alias mengajak teman untuk ikut mendaftar dan membuat akun di sana.

Kira-kira begini penjelasannya :
  • Saat mendaftar maka kita mendapatkan 100 poin.
  • Mengajak teman maka kita berhak mendapatkan 50 poin.
  • Mendapatkan 20% dari penghasilan teman yang kita ajak ketika mereka berhasil mengajak teman mereka yang lainnya.
  • Mendapatkan 5 poin ketika mendapatkan balasan dari email lain.
  • Perhitungan poinnya kalo di-uangkan adalah : 100 points = $ 1.00.Minimun Payout $25 keatas melalui Paypal. (Anda bisa mengisi data Paypal anda ketika sudah login dengan cara mengklik pada Update Paypal info yang berada di pojok kiri atas akun iPal anda). 
Saya rasa itu saja penjelasan singkat dari saya (saya belum berani ngomong banyak), karena program ini masih baru maka jujur saya juga belum tau apakah ini termasuk SCAM atau tidak dan akan bertahan berapa lama, namun tidak ada salahnya jika mencoba dulu dan membuktikannya sendiri, lagipula program ini gratis dan mudah dipahami. Jika anda bersedia silahkan mendaftar sebagai referral saya disini atau klik pada banner dibawah ini (ini kalo anda bersedia aja sih)http://i464.photobucket.com/albums/rr5/jokergogi/panduaninfomysmiley/smile.png. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.http://i464.photobucket.com/albums/rr5/jokergogi/panduaninfomysmiley/smile.png

ipal.com
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 4 Komentar tentang "iPal, Daftar Email Gratis, Dapet Dollar Pula"
  1. Gmn cara daftarnya ne Kang , , pengen coba 2 !

    [Balas Komentar]

    Langung klik daftar aja kang..trus isi data yg perlu di isi deh..gampang kok..:-D

    [Balas Komentar]

    ipal apa beneran membayar sob, maksud ane apa ipal ga scam ?

    thx before

    [Balas Komentar]

    @Hendra Wahana :nah lho, ya itu dia yg saya
    blm bs jwb, klo bukti pembayaran yg udah
    mereka lakukan ke member mereka sih ada
    banyak tersebar di internet, tp saya blm bs
    buktiin sendiri karena sampe hr ini blm
    pernah mencapai batas minimum payout..
    hehehe.. makanya daftar dulu aja disana n
    bukti'in sendiri apa mereka scam ato ngga..
    oce...

    [Balas Komentar]

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya