Anda disini » Home » » Membawa Pulang Friendship Award Blogger dan Web

Membawa Pulang Friendship Award Blogger dan Web

Nah lho, saya ini cuma newbie yang masih terlalu bingung ma yang namanya "award" biarpun saya agak sedikit paham ma fungsi dan tujuan dari award itu sendiri, tapi tetep aja masih rada-rada bingung. Tapi okelah, karena Mas Priagoenks yang memberikan award ini sudah pesan : "Mohon awardnya dibawa pulang dan dipajang ya sob" akhirnya saya pilih pasang aja di sini (moga-moga bener).


Award ini diberikan oleh Mas Priagoenks, dan katanya award ini tentang persahabatan alias friendship (Friendship Award Blogger dan Web)

Dan ini awardnya :

Mencontek cara orang-orang yang telah mendapatkan Award maka Award ini juga saya berikan kepada teman-teman saya  :
  1. Topi Jerami
  2. Ndolem
  3. Echolist
Bagi yang membaca postingan ini (duh sok laku) saya sarankan untuk berkunjung juga ke blognya Priagoenks dan ketiga teman yang saya sebutkan di atas (Blog mereka keren-keren semua lho).

Terima kasih buat mas Priagoenks yang telah memberikan award persahabatan ini..



agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 9 Komentar tentang "Membawa Pulang Friendship Award Blogger dan Web"
  1. mksh sob award nya..kebanyakan award ni ndolem sama topi jerami hehe :)

    [Balas Komentar]

    @ ndolem : Lha yo piye meneh kang..yang aku bener-bener tau tau cm kalian berdua, jd ya tembak terusss...hehe..

    [Balas Komentar]
    Anonim :

    Okelah klo begitu sob , ntar tak pasang ne sambil belajar 2 , ntar klo dah qu pasang tak kofirm lg disini . .
    Ok mas ?

    [Balas Komentar]

    @Portgas D Alex : Oce..oce..sob..everythings is okay lah..

    [Balas Komentar]

    makasih sobat atas awardnya maaf baru berkunjung hehehe, tugas menumpuk soalnya ^_^

    [Balas Komentar]

    Izin ambil awardnya mas , ntar malem mw tak posting

    [Balas Komentar]

    Sori iki mas , durung smpt posting Awar iki , ,
    masih sibuk karo tugas 2 kuliah mas , itu aja masih disempat 2 kan buat Translete.
    he he he tenang ja ntar pasti di posting kok . .

    [Balas Komentar]

    @ Priagoenks : hehehe..akang bisa aja..aku melu mrenges neknu..

    @ Echolist : sama-sama kang..okelah kalo begitu..

    @ Topi : Siiip..aku baru maen dari blog sampeyan kang..

    [Balas Komentar]

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya