Anda disini » Home » , » Blog Ini di Non-Aktifkan Oleh KumpulBlogger

Blog Ini di Non-Aktifkan Oleh KumpulBlogger


kbPada postingan sebelumnya, saya mengulas sedikit tentang "KumpulBlogger - Media Cari Uang Dari Blog". Saya tau sudah banyak yang paham tentang KumpulBlogger, namun saya memutuskan untuk tetap membuat postingan tersebut lebih karena didasari oleh keinginan saya untuk mengawali sebuah postingan tentang KumpulBlogger hingga akhinya saya dapat mengulas tentang yang akan saya bicarakan kali ini.
KumpulBlogger merupakan salah satu Program Paid Per Click yang sudah lumayan tenar dan dikenal oleh banyak blogger Indonesia. Saya juga termasuk orang yang memanfaatkan program tersebut untuk mendulang receh lewat blog kesayangan saya yang satu ini. Dulunya saya memasang iklan dari KumpulBlogger hampir di setiap sisi blog ini, atas-bawah-samping atas-samping bawah, pokoknya komplit deh, hingga akhirnya suatu hari saya tidak menemukan iklan-iklan yang biasanya menghiasi blog ini tersebut tidak nongol alias tidak tampil seperti biasanya. Awalnya saya tidak terlalu mempedulikannya karena pertama kali saya mengetahuinya yaitu pada saat saya membuka blog ini lewat ponsel dan mengira hal tersebut hanya dikarenakan ponsel saya yang sedang tidak beres. Namun ketika saya membuka di komputer hasilnya walah masih tetap sama. Alhasil, blog ini menjadi bersih dari iklan KumpulBlogger namun ada beberapa tulisan yang cukup mengganggu mata seperti pada gambar berikut ini :


Tulisan "Blog dengan ID 111968 Tidak Ada" - muncul menggantikan semua iklan dari KumpulBlogger yang saya pasang. Segera saya menuju KumpulBlogger untuk mengeceknya dan hasilnya walah blog saya di non-aktifkan.

Tapi kenapa ya? saya tidak merasa telah melanggar  TOS, penghasilan saya di sana juga masih ecek-ecek, namun kenapa salah satu blog saya di KumpulBlogger malah dinon-aktifkan ?? Bingung ?? saya langsung googling sana-sini dan tidak menemukan hasil, entah karena penggunaan keyword yang kurang tepat atau apalah tapi setelah sekian lama kesasar sana-sini saya hanya bisa menemukan satu blog yang membahas tentang hal ini dan disana yang dibahas hanya tentang keluhan sang pemilik blog, daripada pusing akhirnya saya sempat berpikir untuk bertanya langsung saja pada Support Service-nya KumpulBlogger, namun setelah ditimbang kembali akhirnya saya lebih memilih ntuk mengurungkannya dan memutuskan untuk PayOut saja, toh pada kenyataanya akun KumpulBlogger saya masih aktif alias tidak di Banned total, hanya salah satu blognya saja yang di non-aktifkan. Biarpun awalnya sempat pesimis tidak dibayar namun akhirnya  penungguan saya terbayar, KumpulBlogger tetap membayar, dan tanpa punya pikiran untuk mencari tau lagi saya hanya bisa melongo sambil bingung. babi bingung

Sampai sekarang saya masih belum tau kesalahan apa yang membuat blog saya di non-aktifkan oleh KumpulBlogger, padahal ketika saya mencoba mengintip ke beberapa blog lain yang menggunakan cara "effect mouseover" (yaitu iklan kumpulblogger anda akan ter-klik otomatis apabila terdapat cursor mouse yang lewat di iklan anda tanpa diklik), toh blog mereka masih aman-aman saja menampilkan iklan-iklan dari KumpulBlogger, padahal cara yang mereka gunakan sudah jelas-jelas "nyeleneh". Tapi ya apa boleh buat, saya hanya memiliki blog kecil yang berpendapatan kecil di KumpulBlogger, dan yang penting adalah : KumpulBlogger tetap membayar pendapatan kecil yang saya dapatkan dari blog ini biarpun sudah di non- aktifkan.babibobo
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 19 Komentar tentang "Blog Ini di Non-Aktifkan Oleh KumpulBlogger"
  1. kok bisa begitu ya sob...

    [Balas Komentar]

    @ ndolem : hehehe.. gak tau tuh kang.. bikin bingung aja.. untuk sementara gak mikirin yg berbau PPC dulu aja deh.hihihi

    [Balas Komentar]

    Iya sob knp tu ?

    [Balas Komentar]

    @ Topi Jerami : hiks..hiks...gak tau nih sob, kayaknya lagi sial abis belakangan ini, nih saya baru tau kalo ternyata akun paypal saya jg limited access..duh pusiiiiing...

    [Balas Komentar]
    Nuy :

    Waaah sayang sekali yah dinonaktifkan... cari ladang yang lain aja kak.. ehehe...

    [Balas Komentar]

    Piye neh mas , asli ora mudeng nek award 2 kui , sering ento' tp ora tak jiko' .

    [Balas Komentar]

    @ Nuy : iya nih jg lg berkelana kesana kemari buat nyari-nyari info ladang yg lain..hehe

    @ Topi : wakakakak..sampeyan jan kocak tenan mas..

    @ Priagoenks : ho'o kang..makasih..:D

    [Balas Komentar]

    Piye meneh mas , seneng guyonan kok , ,
    seng penting happy ^_^

    [Balas Komentar]

    @ Topi : SETUJU...!!!!

    [Balas Komentar]

    Halah biarin aja gan di banned yang penting blognya tdk dibanned google

    [Balas Komentar]
    Anonim :

    BTW Sumatra neng ndi mas ?

    [Balas Komentar]

    @ Tomo : Setuju banget tuh kang..semalem googling eeeh ternyata yg pake' google adsense ternyata jg banyak yg digini'in..yg penting blog ane sehat-sehat aja deh..wehehe..

    @ Topi eeeh Portgas D Alex : Saya anak Bengkulu kang..tp skrg kuliah di solo, sm kayak akang ga' kelar-kelar nih..hehehe

    [Balas Komentar]

    mungkin terlalu gencar iklanannya :)

    [Balas Komentar]

    Pagi gan.
    Seneng rasanya melihat blog ini masih sehat-sehat saja meski tanpa ads KB

    [Balas Komentar]

    Berkunjung pagi.
    Sehat selalu kawand

    [Balas Komentar]

    Selamat beraktifitas di hari ini sob.
    Kb nya tidak ada tidak masalah sob

    [Balas Komentar]

    @ Uswah :saya jwb met mlm aja ya mas..duh kayaknya saya kudu pasang buku tamu nih..hehehe..makasih udah maen kesini mas...

    @hikmah : Makasih mas..iya mas, masih banyak cara yang lain ya..makasih dah berkunjung...

    @Mas Priagoenks : Langsung meluncur kang...

    [Balas Komentar]

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya