Anda disini » Home » , » HASILKAN UANG DARI FACEBOOK

HASILKAN UANG DARI FACEBOOK

Saya yakin bagi anda yang tiap menit update status di facebook pasti ada kalanya bosan juga dengan rutinitas tersebut, apalagi bagi yang tidak terlalu maniak. Saya ingin berbagi salah satu metode sampingan lainnya daripada sekedar bermain poker atau farmville di saat anda merasa jenuh. Terlebih lagi, aplikasi yang dimainkan di facebook ini adalah karya anak bangsa, tugasnya simple (hanya jawab pertanyaan), dan yang paling penting adalah dapat menghasilkan uang beneran.


Langsung saja :
Saat ini setahu saya ada 2 aplikasi yang lumayanlah buat iseng sekaligus tambahan jajan buat beli bakso :


Aplikasi yang satu ini menugaskan para membernya untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dengan benar, gak usah terlalu khawatir dengan pertanyaannya karena gak ada yang ribet, asal mengikuti petunjuknya maka dijamin halal pertanyaannya lebih mudah daripada menghitung 2581522244 x 333006980254 = ???

Setiap pertanyaan yang dijawab benar tentunya akan mendapatkan point, point inilah yang nantinya harus kita kumpulkan.Jika point sudah mencapai batas minimal payout sebesar Rp. 10.000,- maka point tersebut sudah dapat dicairkan ke rekening anda. As simple as that. Gimana??masih gak berani??

CARANYA GABUNG

1. Login ke profil facebook anda sendiri (jangan coba-coba untuk login ke facebooknya Obama karena saya yakin anda tidak akan mengetahui passwordnya)
2. Kalo sudah login silahkan klik disini
3. Mulai jawab deh pertanyaanya
4. Bagi yang masih penasaran silahkan buka FAQ dan kupas habis deh disana.




Kalo aplikasi yang satu ini lebih sedikit dahsyat daripada yang diatas. Apanya yang dahsyat?? ya bayarannya donk, selain itu tugas kita sangat simple : menjawab pertanyaan survei tanpa perlu menghiraukan benar atau salahnya. Namanya aja survei jadi jawabannya ya terserah masing-masing individu khan??

CARANYA GABUNG
1. Login ke profil facebook anda sendiri
2. Kalo sudah login silahkan klik disini
3. Selanjutnya klik "Survei" dan ikuti survei yang disediakan.



SELAMAT BERPETUALANG dan MENGHASILKAN UANG DI JAGAD FACEBOOK..!!



agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 2 Komentar tentang "HASILKAN UANG DARI FACEBOOK"
  1. robert :

    saya sudah gabung boz, mg2 hasilnya bs lmyn.trims

    [Balas Komentar]
    diah_kurtez :

    gw jg dah gabung smua boz,makasih infonya. artikelnya jg bagus. salam knal

    [Balas Komentar]

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya