Anda disini » Home » , » IDR-CLICKIT PTC LOKAL TERPERCAYA

IDR-CLICKIT PTC LOKAL TERPERCAYA

UPDATE : Terhitung  02/08/2011 09:33 WIB - IDR-Clickit ditutup karena gulung tikar
Postingan ini sudah tidak relevan lagi. Untuk membaca ulasan tentang PTC lainnya silahkan klik pada >> [KUMPULAN PTC]


BERGABUNG DI IDR-CLICKIT, izinkan saya memperkenalkan salah satu PTC terbesar dan terpercaya di Indonesia. IDR-CLICKIT. Terbesar karena kekokohannya yang konon bahkan disebut-sebut sebagai Neobuxnya Indonesia, Terpercaya karena terjamin membayar para membernya.
Saya berani mengakui jika IDR-CLICKIT adalah salah satu PTC (Paid To Click) Lokal yang
saya idolakan, tanya kenapa? tentu karena jumlah iklan yang mereka tampilkan begitu banyaknya sehingga untuk panen atau request pembayarannya pun tidak makan waktu lama, bisa mencapai 15 iklan lebih dalam 1 hari (itu untuk member standar, bayangkan bagi member premiumnya).

BERAPA SAYA DIBAYAR?

IDR-CLICKIT berani membayar Rp.100 per klik dan Rp.50 per refferal klik
Kita juga sudah bisa menarik bayaran jika saldo kita telah mencapai batas minimum : Rp.20.000 saja.

KELEBIHAN IDR-CLICKIT

- Sekali mendaftar, masa berlaku keanggotaan kita berlaku untuk selamanya.
- Jumlah iklan yang disediakan untuk kita klik setiap harinya sangat banyak.
- Karena jumlah iklannya yang banyak, otomatis kemungkinan untuk melakukan request pembayaran dapat lebih cepat terlaksana.
- Request pembayaran dapat dilakukan ketika saldo minimum : Rp.20.000 dan dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, Bank Mandiri, dan Paypal
- Yang paling penting adalah, loading per iklannya tidak makan waktu lama, sangat cepat sehingga memberikan efisiensi waktu yang lebih pada kita.
- Di IDR-CLICKIT juga telah disediakan statistik yang lengkap, mulai dari pendapatan, aktivitas pribadi dan refferal, semuanya terengkam lengkap.

BERMINAT UNTUK BERGABUNG??

Inilah saatnya untuk menghasilkan uang dari internet. Tentunya di dunia PTC proses mencari referral akan sangat membantu. Jika anda berminat, maka saya mengajukan diri agar anda mau bergabung bersama saya di IDR-CLICKIT. Lakukan sekarang, jangan ditunda-tunda lagi, karena dari PTC-lah kita dapat mengembangkan diri untuk menjadi seorang pebisnis online dan salah satunya adalah dari sini. Silahkan klik disini atau klik pada Banner di bawah. Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan saya melalui kotak komentar di bawah, saya akan berusaha menjawab secepatnya. Terima Kasih dan Selamat Mencoba.
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 0 Komentar tentang "IDR-CLICKIT PTC LOKAL TERPERCAYA"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya