Anda disini » Home » , » Bergaya Bebas

Bergaya Bebas



UPDATE : GAYA BEBAS SCAM!!, GAYA BEBAS.COM TIDAK MEMBAYAR MEMBERNYA, GAYABEBAS TIDAK PENTING. MOHON MAAF ATAS KETIDAK BERESAN INI.. SEMOGA ADMIN GAYA BEBAS MASUK SURGA..

Terus terang saya bingung mau menyebut : "situs apa ini". Yang pasti, dulu Gaya Bebas adalah salah satu situs PTC di Indonesia, namun pergantian kekuasaan atas situs ini membuatnya merubah sistem. Okelah, buat apa bingung memikirkan hal itu, yang penting di Gaya Bebas    kita bisa menghasilkan receh dari internet!!.  

Caranya????

Gampang, ikutin langkah-langkah ini kawan :

1. Daftar dulu di sini atau klik pada baner di bawah ini : (jadilah referral saya ya kawan, bagi-bagi rejeki)



2. Kalo dah daftar, pihak admin akan mengirimkan password untuk anda melalui email, jadi buka kotak masuk email anda dan langsung login di sini.

Segitu gampangnya, anda sudah bergabung. 


Terus dapetin uangnya gimana?

Menjaring uang di gaya bebas guampang banget, coba baca daftar di bawah ini :

Tiap kali login ada bonus login Rp.25 / hari (dihitung tiap hari hanya 1x, jadi kalo dalam sehari login sampe   100x tetep aja dihitung 1x)

Bonus downline Rp.500 per downline yang mendaftar atas referensi dari kita (Yang ini dahsyat banget!!)

Terus juga ada komisi 10% dari setiap aktifitas downline.

     Lha terus apanya donk yang membuat saya bingung dengan menyebut "situs apa ini?". Itu karena programnya yang asik punya, baca juga yang berikut ini :

    Kita diberi kesempatan untuk membuat dan memasang iklan gratis di sana, dan tiap kali iklan kita diklik orang lain maka kita berhak mendapatkan komisi Rp.25. (Mau main curang?? gampang, buat saja judul iklan yang aneh-aneh yang dapat membuat orang tertarik untuk mengklik, dijamin dalam sehari Rp.25 akan membanjir, tinggal kali'in aja tuh)

    Kita diberi kesempatan untuk membuat dan memasang link gratis di sana.

    Kita juga diberi fasilitas blog khusus gratis, lumayan khan, lihat blog yang saya buat di gaya bebas : klik disini.
      TIPS 

      Okelah, kalo anda sudah paham maksud saya, di gaya bebas, salah satu pemasukan yang lumayan mengiurkan adalah dari downline-nya jadi kalo bisa ya anda harus mencari downline sebanyak mungkin, ajak teman, saudara dan yang lainnya untuk ikut gabung juga, penghasilan anda juga sudah dapat ditransfer ke rekening anda jika deposit anda sudah mencapai Rp.10.000,-

      Bagi anda yang mendaftar sebagai downline saya, saya doakan masuk surga ya. Mari saling berbagi.
      agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
      >> Ditulis dalam kategori ,

      Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
      Ada 0 Komentar tentang "Bergaya Bebas"

      Posting Komentar

      Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

      © Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya