Anda disini » Home » » BISNIS ONLINE?

BISNIS ONLINE?

Apa itu bisnis online?? Jawabannya simple, usaha nyari uang dari kegiatan internet, terus gimana donk caranya? terus kalo uangnya dah dapet gimana donk nyairinnya?? Itulah pengalaman pribadi saya kalau saya menyebut kata bisnis online. Ada juga yang tanya kayak gini : "Terus duitnya mana?? Aku pengen liat" Seperti biasa kalo udah ditanya seperti itu dijamin halal saya enggak akan capek-capek menghabiskan waktu untuk membagikan wejangan tentang dunia yang oleh banyak khalayak dianggap sebagai cara membuang waktu dan pikiran saja. Lha artinya mereka yang bodoh donk?? Jawabannya gak harus selalu menyalahkan mereka, di dunia maya dah bertebaran iming-iming bisnis online (biasanya rayuan cepat kaya)
yang justru malah membuat orang yang tadinya percaya jadi terjerumus penipuan, jadi penipuan karena hasil yang mereka harapkan tentunya tidak sesuai dengan janji yang diberikan guru bisnis onlinenya tadi. Anda bisa lihat sendiri sekarang e-book dengan format bahasa Indonesia yang menjanjikan kekayaan luar biasa benar-benar menjamur, bukannya saya menuduh mereka semua adalah pembohong tapi mereka justru orang-orang pintar yang hebat. Hebat mengelabui korban mereka dengan bahasa-bahasa sales mereka dalam menjual e-book mereka.Mari kita berlogika, kalo memang dengan e-book yang mereka janjikan bisa membuat seseorang kaya raya seperti Abu Rizal Bakrie, lha terus kenapa juga mereka menjual produk mereka yang ibarat peta harta karun itu dengan harga hanya ratusan ribu??Kenapa juga mereka sibuk mempromosikan produk mereka di segitu banyak jasa iklan?? kalo mereka benar-benar sudah kaya lalu apalagi yang mereka cari?? Kenapa mereka tidak menghabiskan waktu mereka untuk berjemur di pantai Hawai saja sambil ditemani cewek-cewek sampul majalah Playboy??
   ...bersambung...
agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 0 Komentar tentang "BISNIS ONLINE?"

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya