Anda disini » Home » , » Belum Join di CloudCrowd ??

Belum Join di CloudCrowd ??

Setelah sukses didepak secara tidak terhormat dari Microworkers, saya coba-coba cari program serupa dan akhirnya ketemulah dengan yang namanya CloudCrowd. Kayaknya program ini dah lama eksis, tapi ga’ ada salahnya nyoba’in yang satu ini.

Saya ga’ bilang kalo program ini bisa menghasilkan banyak dolar sekaligus, tapi se-nggaknya program ini bisa dipake’ buat sambilan sembari untuk ngumpulin receh dolar sekaligus buat nambah isi kantong paypal. Daripada maen PTC (Puyeng to Click) dengan status masih “Member Standar” saya rasa mendingan ini banget.Senyum sambil berkedip

Tugasnya sederhana : Hampir seperti Microworkers yaitu mengerjakan tugas yang telah disediakan (kalo ada), dan tiap individu memiliki tingkat reputasi sendiri (Credibilty) tergantung dari seberapa baik/jeleknya dlm mengerjakan tugas.

Untuk daftar :

Anda butuh 2 senjata yaitu dan facebook

Penting untuk memiliki akun paypal karena Cloudcrowd membayar dengan sistem harian dan otomatis langsung dikirim ke akun paypal anda tanpa melalui proses permintaan pembayaran terlebih dahulu.

  1. Login di facebook lalu masuk ke >> << ini link refferal saya
  2. Klik “Get Started!” pada bagian pojok kanan atas
  3. Klik >> “Want to make money now ?
  4. Kerjakan tugas-tugas yang ada pada “Available Work” >> “Projects”

Pada pendaftaran pertama anda akan mendapatkan Credibility = 30 ; jadi kerjakan tugas-tugas yang sesuai dengan tingkat Credibility anda tersebut. Kalo belum ada tugas yang sesuai ya bersabar dulu aja, kembali lagi ntar.

Untuk meningkatkan Credibility secara instan anda dapat menggunakan menu “Credentials” dan mengerjakan tugas-tugas yang dapat meningkatkan Credibilty anda. (Saya belum pernah coba karena ga’ paham bahasa inggris)Senyum dengan lidah terjulur

Berapa minimum payout di Cloudcrowd ?

Ga’ ada minimum. $0,01 pun akan langsung dibayar.

Kapan anda dibayar di Cloudcrowd?

Sistemnya harian, jadi kalo anda benar/berhasil mengerjakan tugas hari ini maka besoknya anda akan langsung dibayar berapapun jumlahnya. Pengalaman saya sih paling lama 1-2 hari. Hari Minggu libur jadi pembayarannya dipending sampe hari Senin.

Cloudcrowd Scam ?

CloudCrowd TIDAK SCAM !! (yeah seenggaknya sampe postingan ini diterbitkan Senyum sambil berkedip)

Klik >> << Untuk melihat bukti bayaran yang saya terima dari CloudCrowd.

Tugas dari CloudCrowd susah-susah !!

Yaa cari yang menurut anda paling mudah.

Tugas saya di Cloudcrowd di-reject mulu’ !!

Yaa hati-hati selama pengerjaannya, toh kalo anda merasa yakin kalo anda sudah mengerjakan tugas anda dengan benar khan bisa ngajui’in protes untuk di-cek ulang dengan cara mengirim “appeals”

Gimana cara mengirim appeals di cloudcrowd ??

Klik Home >> Pada Work History klik Appeals >> Begin an Appeal >> Klik Appeal pada tugas yang ingin anda minta untuk dicek ulang >> Masukkan keluhan anda dalam bahasa Inggris.

Contoh appeal ala saya nih ya, agak ngawur tapi khan ada kesan usahanya :

I think I’ve submitted this task correctly, please take review this task and give me reasons if it still not rerated to approved. Thank you

Be-Te dengan CloudCrowd karena komisinya terlalu sedikit !!

Kalo pengen yang komisinya banyak mending nanam saham aja.

Semoga bisa bermanfaat.

agus-hadi-photo-authorSetiap tutorial atau file download yang Anda temukan pada blog ini bebas digunakan untuk apapun sesuai dg keinginan anda, baik dengan maupun tanpa kredit ke blog ini. Tentang  |  Profil Google  |   Profil Blogger  |   Berlangganan via email
>> Ditulis dalam kategori ,

Anda dapat meninggalkan komentar, atau trackback dari blog anda.
Ada 1 Komentar tentang "Belum Join di CloudCrowd ??"
  1. CloudCrowd emang terbukti membayar..
    LEbih bagusan daripada main PTC sebagai member standar..
    Lagian sistem pendapatan dari referal lebih bagus dari PTC, tanpa berbuat apa-apa bonusnya dapat tetap mengalir... hehee

    [Balas Komentar]

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar maupun pendapat anda pada kolom di bawah ini :

© Panduan - Info 2010 is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Hadi Wijaya